BTS Berikan Sinyal Indonesia Masuk Tur Dunia

Senin, 14 September 2015 - 13:30 WIB
BTS Berikan Sinyal Indonesia...
BTS Berikan Sinyal Indonesia Masuk Tur Dunia
A A A
JAKARTA - Fanmeeting dan Showcase Bangtan Boys (BTS) yang bertajuk 2015 First SH Power Music With BTS and KM ditutup dengan meriah. Saat menutup Fanmeeting dan Showcase, ketujuh anggota BTS memberikan sedikit bocoran mengenai konser ketiga dunia mereka.

Jin, Suga, Rap Monster, V, J-hope, Jimin, dan Jungkook memberi sinyal bahwa Indonesia harus masuk dalam daftar negara konser ketiga mereka. Hal ini terlihat saat cuplikan video konser ketiga mereka diputar pertama kali di Jakarta.

Dalam video yang berdurasi 30 detik ini menampilkan ketujuh anggota BTS dengan konser mereka sebelumnya. Serta di video ini bertuliskan konser ketiga dunia, dan belum mereka pastikan baik konsep maupun judulnya."Episode III, Coming Soon," tulisnya.

Tiga lagu andalan menjadi penutup manis fanmeeting dan sekaligus showcase Bangtan Boys (BTS) yang berlangsung di Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (11/9/2015) ini.

Setelah dua jam berada di atas panggung, BTS pun menyanyikan tiga lagu andalan mereka lainnya. Lagu berjudul 'Dope', 'Boyz With fun' dan 'Attack on Bangtan', menjadi lagu penutup terindah untuk fanmeeting dan showcase BTS di Jakarta.

Para penggemar puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh BTS. Serta penampilan mereka tidak akan dilupakan oleh Army di seluruh Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)